Stimuno Untuk Balita, Sirup Andalan Daya tahan tubuh Anak

Stimuno untuk Balita – Kita sebagai orang tua, pasti kesehatan anak menjadi prioritas utama. Namun, ada sejumlah hal yang tidak dapat dihindari dan pada akhirnya akan dominan pada menurunnya daya tahan tubuh si Kecil. Jika daya tahan tubuh telah menurun, otomatis si Kecil pun akan sangat gampang terserang penyakit.

Nah, Apa aja kira-kira yang mempengaruhi daya tahan tubuh si kecil dan bagaimana cara mengatasinya?

Penyebab Daya Tahan Tubuh si kecil Menurun
Bagi si Kecil, daya tahan tubuh berperan penting layaknya “benteng pertahanan” yang sangat perlu untuk menghalau beberapa infeksi virus dan bakteri. Semakin powerful daya tahan tubuh, maka akan semakin kecil si Kecil terserang penyakit. Begitu juga sebaliknya.

Nah, berikut sejumlah faktor yang dapat menyebabkan kekebalan tubuh Si Kecil menurun:

  1. Berada di lingkungan yang terlampau bersih
    Kebersihan paling erat kaitannya dengan kesehatan. Bahkan, oleh sebab itu khawatirnya moms dengan lingkungan sekitar, Moms tidak jarang kali membatasi kegiatan si Kecil. Alasannya sih pasti saja Moms tidak mau si Kecil menderita penyakit tertentu. Eits, jangan salah, Moms. Kebiasaan ini ternyata justru dapat membuat daya tahan tubuh si Kecil menjadi lebih lemah lho. Lho mengapa dapat begitu? Hal ini di sebabkan anak yang selalu berada di lingkungan terlampau bersih, menciptakan mereka jarang terkena kuman, virus, dan bakteri. Akibatnya, sistem imun anak menjadi tidak terlatih dalam melawan infeksi bakteri dan virus.
  2. Penyalahgunaan antibiotik
    Saat si Kecil sakit, dokter seringkali akan menyerahkan antibiotik bersamaan dengan obat yang mesti dikonsumsi. Nah, pemakaian antibiotik ini jangan sembarangan Moms. Jika tidak dipakai sesuai suruhan dokter, alih-alih membunuh bakteri penyebab penyakit, antibiotik malah berpotensi melemahkan bakteri yang berperan memperluat sistem imun.
  3. Kekurangan nutrisi
    Nutrisi paling penting untuk tumbuh-kembang anak, termasuk untuk daya tahan tubuhnya. Jika nutrisi yang diperlukan tidak terpenuhi dengan baik, metabolisme tubuh akan merasakan perlambatan, tergolong proses buatan sel-sel darah putih. Padahal, sel darah putih ialah salah satu agen utama pertahanan tubuh dari virus dan bakteri penyebab penyakit. Nah, bilamana kadar sel darah putih di tubuh si Kecil terlalu banyak jumlahnya, maka daya tahan tubuhnya bakal menurun.
  4. Kurangnya kegiatan fisik
    Jika kadar sel darah putih dalam tubuh si Kecil telah normal, namun kegiatan yang dijalaninya itu saja berputar pada kegitan makan dan istirahat saja, maka ini dapat menjadikan turunnya daya tahan tubuh. Imbangi kegiatan si Kecil dengan berolahraga atau sekadar melakukan kegiatan fisik yang menyenangkan. Dengan melakukan olahraga, sel-sel darah putih bakal mengalir dengan baik ke semua tubuh, sampai dapat melawan virus dan bakteri.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Daya tahan tubuh yang lemah akan menciptakan si Kecil rentan terpapar penyakit. Oleh karena itu, Moms mesti mulai waspada dan sesegera mungkin membekali si Kecil dengan asupan bernutrisi. Jangan lupa juga untuk mengajak si Kecil agar aktif bergerak untuk memperkuat daya tubuhnya tubuhnya. Hal yang lain yang tak kalah penting, berikanlah si Kecil produk peningkat sistem imun tubuh, contoh Stimuno untuk balita Syrup.

Stimuno Syrup adalah stimuno untuk balita yang merupakan satu-satunya produk herbal bersertifikat fitofarmaka yang dapat dipakai untuk menambah dan memperkuat sistem imun tubuh. Stimuno Syrup adalah juga jenis produk immunmodulator yang beda dengan mutivitamin biasa. Jika multivitamin biasa hanya melengkapi keperluan vitamin dalam tubuh, Stimuno Syrup malah bekerja memperbaiki sistem imun dengan mengoptimalkan antibodi di dalam tubuh.

Stimuno Syrup adalah produk yang terjamin kualitasnya sebab telah memperoleh banyak penghargaan contoh Mom’s Choice Brand 2011-2013 dan Top Brand for Kids 2010-2015. Stimuno Syrup tersedia dalam banyak varian rasa yang tentunya sangat digemari anak-anak, yaitu original dan anggur. Oh ya, saat ini Stimuno untuk balita Syrup pun baru saja mengenalkan varian rasa terbarunya lho, yakni rasa jeruk (Orange-Berry) yang enak dan pasti digemari anak. Dengan rasa barunya ini, tak perlu lagi deh tuh kerepotan ketika harus menyerahkan suplemen ke si Kecil sebab trauma rasa obat yang pahit.

Berikan Stimuno untuk balita Syrup 1 kali sehari sekitar 1 sendok takar (5 ml) untuk mengawal daya tahan tubuh anak. Sedangkan, jika si Kecil telah terlanjur terserang penyakit, berikan Stimuno Syrup sejumlah 3 kali sehari dengan takaran 1 sendok takar (5 ml).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *